titan

ini adalah blog baru dari Rumah Hujanku yang bakal di gusur per 1 desember 2012. berharap tetep bisa menjalin silaturahim dengan temen-temen di Multiply dan saling membagi manfaat di akun baru ini. dan sengaja gak bikin judul baru di akun ini, biar berasa MPnya *maksa :D* yeaay! sugeng rawuh, wilujeng sumping di akun baruku ^^

..sebab hujanku untukmu, begitupula doaku

s0eta 550, 14/8/12

50 thoughts on “titan

  1. teh, jadi kalo disini aku manggilnya teh titan?๐Ÿ˜€
    lalu nanti ini posisinya gimana teh?
    selama masih bisa apdet mp sampe sebelum desember, apdetannya di back up disini? yang wp satu lagi tetap berjalan seperti biasa? hmm…

    Like

    • ini pindahan MP neng, soalnya sayang kalo mau di gabrukin di yg ID satunya. makanya terpaksa bikin ID lagi yg gakmau jd ‘oranglain’ pake nama lain, makanya cm dibalik ajaa ;))

      ini mah kemaren nyoba2 pindahan ajah, bikin2 akun baru. nulis mah nulis ajah di MP hehe..

      yg satunya teteeeup, itumah villa dan rada beda genre kalo dr MP ;d *halah

      Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s