nulis buku

buku titin.salah satu hal yang paling aku syukuri adalah mempunyai bapak seorang guru. baik guru di sekolah maupun di langgar, tempat kami biasa belajar baca tulis al qur’an. 

pasca gak ada nya bapak, hal itu bener-bener terpikir. karena dari ilmu yang bermanfaat itulah yang semoga masih bisa menjadi penolong di akhirat. bener-bener berdoa untuk itu. semoga ya, Allah, semoga..

aku pun jadi terpikir tentang buku. karena untuk jadi guru di sekolah formal, kayanya udah gak mungkin lagi, maka menulis –harusnya bisa menjadi pilihan yang tepat. harusnya.. harusnya..

sebab dari lembar-lembar itu berharap ada ilmu yang dibaca, diamalkan. dan menjadi pahala bagi yang nulisnya. meski sebenernya dari dulu udah pengen punya buku yang ditulis sendiri meski berangkat dari kesukaan nulsi aja, gak sampai kepikir alasan yang ‘berat’ begitu. heu..

syelamaat buat yang sudah berani menulis. dengan segala proses niat-eksekusi-revisi dan segala-gala. aku? heu.. bukunya masih buku entah, tapi tetap saja ingin dan selalu akan berdoa, semoga apa yang pernah tertulis di setiap lembarnya bisa menjadi manfaat dan pemberat amal kebaikan. aamiin.

soeta 550

01/04

8 thoughts on “nulis buku

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s