kata siapa kosan aku jauh?

beberapa hari terakhir aku makin nyantai pergi ke kantor. gak tau kenapa, tapi asa males banget bangun #eh. yang jelas kalau diwaktu, hanya membutuhkan sekitar 15 menit dari kosan ke kantor. tapi akibat macet dan bla bla nya jadi ajah lebih sering 20-25 menit.

apalagi penyebab macetnya kalau bukan lampu merah yang 240 detik itu? –‘

selama ini ada aja yang mempertanyakan kenapa tinggal di tempat (yang katanya) jauh dari tempat kerja. kalau buatku si simpel aja. karena udah nyaman. yang kalau diuarai lagi, nyaman itu gak simpel ternyata *halah. yang jelas biar ada waktu di jalan, ngangkot dan ngliat jalan :D.

satu lagi, aku masih sangat nyaman dengan angkot. jika Miss Dainur Jehan memilih ngangkot dan bersepeda karena ramah lingkungan serta alasan kerena lainnya, aku mah karena gak tahan ngisep debu kalau naik motor meski dimasker :D. terus lagi gakmau kehilangan waktu nyante di angkot. kalau macet kan bisa baca, bisa terkantuk-kantuk, tau-tau nyampe depan gang deh.. pun gak kepanasan.

pagi ini start dari kosan 7.35, naik angkotnya 7.42 karena mampir ATM dulu. dan hanya mengalami sekitar 2 menit di lampu merah. walhasil nyampe sebrang kantor masih jam 7.56 an. meski pas absen telat semenit siy, tapi kan itu karena nyebrangnya yang bahkan lebih dari semenit. *alesan. 

posting barie maksi saat bandung baru saja gerimis,

12.58

 

15 thoughts on “kata siapa kosan aku jauh?

  1. aku kok ketinggalan berita mb tin mulai kerja ya…
    aduuhhh… kemane aje diriku… huhuhu…

    maap ya mb tin…

    btw, emang ngangkot itu enak. apalagi kalo angkotnya pake AC. dijamin bisa terkantuk2, hehe…

    Like

    • hihi.. mba ingeee, titin mah udh kerja dr kapaaan. hanya jarang posting tentang kerjaan kayanya 😀

      mba inge sehat? titin jg ketinggalan cerita terapi2annya mb inge ehehe
      kalo itumah pasti enaaak, tinggal duduk, tidur nyaman, gakpanas kalo macet plus ada temen cerita #eh 😀

      Like

  2. Kuping panas banget, lah ternyata lagi diomongin 😁

    Emberrr… hidup ngangkot lah pokoknya! Klw pun nanti msl ada yg maksa buat naik kendaraan pribadi, keknya lbh milih mobil, deh. Biar sekalian bisa ajak mamake jalan2. Ah paling itu jg kebanyakan nganggurnya itu mobil nantinya. Etapi ga punya garasi juga. Hahaaa, ngomongin apaan dah ini 🚗🚗🚗

    Like

Leave a comment