random 3

bismillah,

pukul 11.54

bandung panas, beberapa hari ini memang matahari tengah bersahabat. meski memasuki ba’da ashar masih saja hujan sering menyambangi. kalau menurut teorinya bulan April sudah masuk kemarau, tapi musim memang sulit diprediksi sekarang-sekarang ini. penghujan dan kemarau sering berebut lahan untuk eksis *halah

ini tentang menu makan, aku bukan orang yang suka milih-milih menu makanan, tapi ternyata aku dapat digolongkan sebagai orang yang susah makan. sejak kuliah memang gak terbiasa sarapan, walhasil sekali sarapan pasti perut penuh dan tak begitu berselera untuk makan siang. sehari makan cuma dua kali, siang dan malam. dengan menu warungan ala anak kos tentunya. sampai rasanya bosan sekali. sehingga celetukan-celetukan bosan makan sering terdengar. *keplakdiri

bagaimana bisa, di saat banyak orang susah makan, ini malah bosan makan. sebenarnya alasan bosan makanan karena saking bingungnya juga mau makan apa. dan parahnya kalo dituruti, maka dua hari bisa gak makan. parah, kan? istighfar deh, Tin.  –‘

so, mempunyai dapur pribadi yang lengkap trus bisa mahir masak menjadi keinginan yang makin lama makin menguat. apalagi sering baca postingan masakan dari Mba Tintin sama Teh Dewi, ko asa gampang masaknya. *sombong😀. gaya aja bilang gampang, padahal di rumah saja tak pernah dibolehin masak sama ibu. hanya sempat belajar masak jaman masih di kosan jatinangor pas kuliah. menunyapun standar saja.😀

pukul 13.13, saatnya bekerja kembali. selamat siaang! oya, tadi aku makan siang mie godhog jawa. lumayan enak ^^

soeta 550, 2/5/13

6 thoughts on “random 3

  1. ya ngga bisa makan siang atuh, da sarapannya teh dua sendok yah? dua sendok semeeen..hhihihi…heureuy neeeng.

    Eh emang gampang masakna, resep teteh kayanya praktis2 deh, jarang dihalusin bumbunya, banyak dilempaaaaaar…:D

    Tadi malam teu makan tetehna, tunduuuuuh.. capeee..rada cenat-cenut..sudah manggung siangnya jadi tukang maen Angklung nih.
    Bajunya baju bodo hijau gonjreeeng😀 *laporan*

    Like

    • ahaha! bisaan si teteh mah

      ciyeeeh yg artis angklung nduniyaaah ^^
      manggung teruuus😀. manah, manah laporannya, bikin jurnal ya teteh, mau liat baju bodo hijau gonjrengna😀

      ah, dilempar2 ge pake rumus si teteh mah, makanya enaak :b

      Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s