random 2

bismillahirrahmanirrahim,

selamat Jumat malaaam, besok libur dong yah.. libur kerja siy, tapi agenda akhir pekan mah suka merayap aja. –‘

tadi sempet denger-dengar temen sebelah kantor yang sedang berbincang tentang i hate monday. hoho.. rasa-rasanya kalimat itu fasih sekali diucapkan oleh para pekerja macam saiah. baru juga hari jumat, udah keinget senin. dasar manusia mah, kurang mulu kalau disuruh syukur..

bagiku senin baik-baik saja, meski sering keluar malesnya juga, tapi jujur aku paling seneng ngantor di pagi hari senin. soalnya gak ada Inspirasi Pagi😀. Inspirasi Paginya tilawah, jadi berasa nyante dan seperti membekali diri untuk sepekan kedepan ^^ lumayan kan, setengah jam..

dan senin pagi itu akan semakin sempurna setelah tanggal 26. kenapa coba? karena majalah pasti udah beres dan udah dapet hak juga😀. itu mah tinggal leteh-leyeh banget, hehe..

ya ya, seperti biasa lagi pengen ngerandom. kemaren sempet telfon si ede. pas bilang “de titing kangeen, ede kangen mboten?”

si ede cuma jawab “he eh.” kebayang, pasti dia malumalu tuh jawabnya.😀

Photo-0548

udah dulu ah, hepi wikeeen ^^ semoga selalu barakah segala aktivitasnya..

antim 24, 19/4/13

6 thoughts on “random 2

  1. Aamiiin …
    Lucu amaaat… Ini teh putrana ? Euuhh udah besaar😀
    Senin? Teteh mah suka sama Senin teh, setelah Sabtu Minggu seharian rameeeee, nah pas Senin pagi itu, sesudah pada sakola, heniing gitu… 🙂

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s