random

bandung hujan dari sore. jadi jam segini udah berasa malem banget. ditambah anak kosan emang lagi pada balik ke rumah masing-masing. dan entah kenapa sinyal akhir pekan itu takpernah mau diajak bersahabat. sms jam berapa, sampenya jam berapa. trus pas aku bales sms yang terakhir, eternyata sms sebelumnya baru sampe. jadi suka gak nyambung antara sms dan balesan.

sampe yah, pernah ada yang bt gak jadi cerita gegara sms telat wae. katanya karena lagi ada di kosan. ah, entah.. yang jelas kalo akhir pekan memang begitu siy..

ngerandom aje ye.. ini kangen banget nge blog, tapi bingung juga mau nulis apa *nyengir

ah ya, yang jelas ramadhan sebentar lagi. udah siapsiap apa, Tin?πŸ˜₯

ko waktu asa cepet banget. asa belum berbuat banyak hal, tetiba udah mau ramadhan lagi aja. kalo kata Teh Catur waktu beliau ngisi materi Inspirasi Pagi di kantor; “berarti kita terlalu cinta dunia, sebab kalo enggak pasti kita akan ngarasain waktu jalannya lama banget.”

iya juga siy yah, hehe..

udahan ah, gitu aja. malam semuaa.. semoga harinya barakah senantiasa ^^ oiya kemaren nulis status ini di fb. ko ya, rasanya jleb banget gituh. scra jadi manusia itu permintaannya suka segudang, suka minta cepet-cepet, tapi sekaligus juga suka lalai sama kewajibannya sebagai manusia. –‘

“jangan menuntut Allah karena terlambatnya permintaan yang telah engkau panjatkan kepadaNya. namun hendaknya engkau membetulkan diri, tuntutlah diri supaya tidak terlambat melaksanakan kewajiban-kewajibanmu kepada Allah.”Β -Ibnu Athailah-

antim 24, 6/3/13

10 thoughts on “random

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s