*didot

pas lagi bukabuka organizer luamaaa. ada tulisan ituh. tulisan didot, sohib jaman kuliah dulu. namanya siy Nimas Primadhita Shidahayu, tapi aku lebih seneng manggil didot. eeh, ternyata dia ngebahasain dirinya juga gitu depanku, yowiis😀. dianya nyaman, dan emang aku gak bolehin orang lain manggil dengan panggilan itu, hehe.. kami berdua hobi bener cecoretan dibuku. dulu memang kita punya kebiasaan nulis apapun rasa saat itu di bukuku. ato kadang juga saling kirim surat kalo sehari aja gak ketemu. ceritanya? standar lah, cerita keadaan kampus hari itu. rapat ini itu, ngrumpi ini itu.😀

lagi ikut taujih, kita malah tetulisan di buku. lagi mabit juga. lagi rapat ato lagi apapun. asa seneng aja, cecoretan sambil cengar cengir geje. pernah juga kita ngobrol di kompi. yup! di word, berasa chating aja, padahal pake satu kompi. sampe berlembar-lembar *aneh juga kalo inget  -.-

hobi kita yang lain adalah jalan bareng. dulu dari jatinangor kita sering jalan ke Bandung. tujuan utamanya siy dateng ke kakaku, ngambil bekel. habis itu jalan ke alun-alun, kota kembang caricari barang murah. seriiing dulu, kabur dari rapat malah jalan ke sana. *bandel😛 didot udah sempet bikin novel, di produksi sendiri, di baca sama temen-temennya sendiri. aah Didot, kangen tauu😥

aku suka sekali sama kalimat yang di tulisnya itu. dan selalu, setiap nulis dia pake identitas NPM nya; B74

makna kesendirian, suatu pertanyaan yang kamu dan aku harus jawab. orangorang yang ada belum tentu bisa memecah kesendirian, hanya kesunyian saja.

**asalnya mau cerita itu kalimat, naha jadi nostalgia. aah, biar. selamat akhir pekaan, semoga harinya berkah senantiasa ^^

soeta 550, 5/10/12

2 thoughts on “*didot

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s