sesiang di braga festival

ahad kemaren sempet jalan sama unin ke Braga Festival. event tahunannya Bandung yang pastinya selalu rame. tahun kemaren gak berkesempatan dateng *lupa kenapanya* dan sekarang sengaja aja pengen jalan ke sana. dari yang niatnya mau dateng jam 9.00 akhirnya jam 10.30 baru sampe lokasi dan menyusul unin jam 11-an –kalo gak salah.

awal masuk jalan Braga udah penuh aja tuh jalan sama panggung musik. ternyata jam setengah 11 masih keneh sepi, sempet kepikir, emang apa yang dipamerin, yak?😀 scara jadi mati gaya gitu jalan sendirian. soalnya dipinggiran penuh sama tukang jualan dan para pengunjung yang mungkin sedang sarapan.

di pinggiran jalannya memang penuh sama penjual-penjual makanan. dan di tengah jalan ada pameran potonya. ada juga cerita-cerita tentang budayawan Bandung. cukup menarik, meski kalo pas penuh ya tetep desak-desakan, susah menikmati poto-poto itu dengan leluasa apalagi berdiri lama membaca kisah para budayawan tersebut.

ada foto Pak Ade Bayu Indra, suami teteh menejer

jalanan masih sepi

akhirnya, pas unin udah dateng, jalanjalan deh kita. lebih tepatnya numpang poto siy😀. sampe kadang ada spot yang di sana kita musti ngantri dulu *lebay* kaya di tulisan Braga Festival 2012. tapi terima ajah yaa, buat aku yang takterlalu tinggi pasti poto-potonya ada kepala orang-orang yang nongol. nggak terlalu lama kita di sana, sekitar jam 12 an mendung yang udah dari pagi nampak, akhirnya jadi hujan juga. mana makin siang makin rame, jadi aja desak-desakkan di tempat pameran produk-produk. sebelum akhirnya memutuskan lanjut jalan ke bip untuk makan siang. huhujanan dikiit siy, dan akhirnya duduk di Es Teler 77 sampe ashar dan masih lanjut ngobrol smp jam 5 lebih, di mushalla dan di pinggir jalan. ckckkc.. da gak akan selesaiselesai kalo udah ketemu ngobrol mah -.- 😀

ini dia hasil jalanjalan kami😀

BRAGA tanpa huruf B –perahu tersesat😀

kantor berita ANTARA, nampak sudah tua gedungnya

unin bareng sepatu raksasa –boongan😀

gayanya candid, padahal…😀

gaya andalan –potosembunyi😀

setasiun: tempat paporit ituu

tah, tiga orang bergaya😀

pintunya tinggi tinggi

-masih- perahu tersesat😀

kaya piano kalo kata sirius bintang ^^

dipilih-dipilih

**bandung, 30/9/12

7 thoughts on “sesiang di braga festival

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s