#apadeh

entah sejak kapan bermula, aku suka bales-balesan kata. dan entah sejak kapan bermula, aku juga sering dibilang ratu kata dari belantara kata. #apadeh

lebay yah? emang. mungkin karena orang-orang disekitarku yang gak suka nulis. dan juga jarang suka baca. jadi aja baca tulisanku yang aneh pada mual-mual #tsaah

sampe ada yang bikin blog percakapan kecil itu. yaa, untuk membuat jejak atas berbalas-balasan kata kami #ciyeeh

hmm.. seneng ajah. nulisnulis. kirimkirim. dan sedikit lebay. #aheem

udah cuma mau ngomong itu #apadehlagi

Soeta 550

17 thoughts on “#apadeh

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s