my Januari

-31/1/12-

bismillah,
sudah lazim jika tahun baru selalu terasa istimewa. meski awal tahun kulalui dengan sedikit gamang. but, well.. setiap hari kita adalah istimewa. nikmat yang takterhitung dari Allah adalah alasan mutlak untuk kita senantiasa tersenyum😉.

pengen ajah mencatat momen my Januari disini,😀

tahun baru di rumah aja. males juga keluar, kebayang hingarnya Bandung. ada juga yang tahun baru sakit tuuh ;d.


11 Januari

11 Januari
sebenarnya aku hampir lupa ada tanggal itu, apalagi di kantor juga gak ada yang ngeh tentang 11 Januari. jadi dari pagi mah tiis-tiis weh. doa-doa dari sms juga biasa aja, dari temen-temen deket.

tapi tiba-tiba sorenya pas aku udah mau berdiri pamit pulang dan nggak ikut sampai malam bikin laporan untuk donatur, ada backsound 11 januarinya GIGI dari winamp dan si bungsu dateng bawa kueh bertumpuk keju. fufufu.. terharu akuuh. luv u..

dan malemnya dapet sms: find yours on mine. http://rifzahra.multiply.com, on new recently post! ;d

nuhuun, neng. Tin suka puisinya! luv u

wawancara Mba Oki

wawancara
yeay! ini kali kedua pengalamanku wawancara semenjak kerja. kali ini Mba Oki yang sungguh mengispirasi dengan keistiqomahannya tilawah dan menghafal quran. wawancara di cottage DT, “diselundupin” panitia seminar Cantik Bersama Al Quran.

SMP JUARA BANDUNG
pemotretan majalah
pekan berikutnya aku pemotratan untuk majalah Febuari. kali ini di SMP Juara. lumayan refreshing jalan-jalan, makan-makan, #halah!

salahsatu sesi pemotretan

itu loh, pemotretannya

main pasir

pulang
alhamdulillah, akhirnya pulang juga setelah terakhir 29 Oktober lalu. menyenangkan… ketemu Ede yang makin pinter. dan main ke pantai, trus mainmain air dan pasir deh



diary

dapet diary dong dari dia, alhamdulillah. pasti kau kasih ini karena motif hujan dan payungnya kan? Titin suka! nuhuun

selamat menulis teh..


smangat hafalaan!

dan pekan terakhir Januari ini aku dapet keluarga baru, alhamdulillah. pas pertama dateng langsung di tanya: udah punya anak berapa? pengennya siy jawab: lima! dan langsung disuruh setoran, karena baru dateng aku minta murajaah ajah.

dan besok udah 1 Febuari,
bismillah.. semoga berkah di awal, tengah dan akhirnya. aamiin. semoga sehat-sehat aja
h, scara yah, bulan ini aku gak ngantor 3 hari dan sempet masuk stengah hari juga. sakit ceritanya.

18 thoughts on “my Januari

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s