*Untuk Rindu Sore Ini


tiba-tiba kangen Mba Aul, salah satu teman bloger di lapak sebelah. aku takcukup tau tentang dia, dan mungkin ia juga takcukup tau tentang aku, tapi kami cukup dekat karena mempunyai kesukaan yang sama dalam hal puisi. sudah hampir dua tahun aku takpernah menengok lapaknya dan dia juga cukup sibuk dengabn aktivitasnya, sehingga blognya terbiarkan begitu saja.

ini adalah satu puisi yang kami buat berdua, hampir dua tahun lalu.

Aku ingin bersamamu

dalam jingga kilauan sore

menemani matahari yang tertusuk ilalang

Tak mengeluh karena tusukannya

melalui hari dengan perlahan – lahan

menemani malam

menaikkan do’a menuju angkasa

aku ingin ikut berlarian

kita berkejaran dipadang ilalang

menikmati senyum yang paling luka

melantunkan bait demi bait tentang syurga

menghujamkannya dalam jiwa

hingga takkan ada lagi duka

sebab ia telah menemui cahayanya

*kita pernah berjanji untuk bertetangga di surga bukan? ^^


*buat Mba Aul, dimanapun sekarang, smoga Allah senantiasa berikan keberkahan untukmu dan keluarga.


(hujan,15.55)

12 thoughts on “*Untuk Rindu Sore Ini

Leave a Reply

