bintang

lagi seneng liat langit malam. semangat banget nyari-nyari rasi bintang kaya dulu waktu kecil. benerbener euforia liat benda kerlapkerlip dikegelapan langit. gak tau. berasa tenang. sampai suka norak sms orangorang. *bodo amat * sampai pas ada kesempatan keluar malam, bentar, bolakbalik ajah ke jalangede, sampai dua kali balikan padahal udah nglewatin rumah. ahaha.
gak taauuu.. pokoknya lagi pengen berlindung di balik tenangnya malam. gelapnya ia. riuhnya rendahnya. kerlip bintangnya. bulan yang berasa keren. pengeeen deh.. liat bintangnya kaya si Ajuj di cover GK.
*jiaaah geje tenan si titin*
21.54

22 thoughts on “bintang

  1. yulidrifaduru said: Gak usah malu lg, asiiiik…. he he… kalau dekat sy pasti ke situ ikutan nyari he he..

    iyah, memang memandang langit punuh bintang itu menenangkan! ^^sy pernah bermimpi memandang kawanan bintang di langit, betul2 menentramkan…๐Ÿ™‚

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s