{gejedeui}

siapa yang suka kalo di bohongin? seringkali kalo sesi ta’aruf di suatu komunitas ada ajah yg nyebutin; paling gak suka di bohongin. akupun demikian. dan salah satu hal yang bisa membuatku kesel juga kalau dikira bohong, secara sesusah apapun keadaan yg membelit, bukankah seorang muslim tak seharusnya berbohong? hm.. berasa gak dipercaya saja.
jadi inget satu waktu aku pernah mempertanyakan orang yang merasa harus recovery diri karena berkali-kali di bohongin. waktu itu aku cuma heran, kenapa siy.. gituh doang? moso gak bisa maafin? dan memang bahwa satu kebohongan akan melahirkan kebohongan yang lain.
hmm, sakit ternyata. mendapati saudara sedikit membohongi eh, ko ya berasa terlalu kasar. ah ya, menyembunyikan sesuatu dari kita ajah.
: tumben sakit?
jawabannya.. i love u more. #tsaaah

12 thoughts on “{gejedeui}

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s