11111

..hal yg rada bikin sedih di 11 january,😦
“Te2hku sayang… Ukhti sholihah.. Met milad, semoga keberkahan selalu Allah curahkan ke te2h.. Subhanallah, taun ini qt gak bisa ‘merayakan’ milad qt dg yang lain.. Biasanya ada kejutan indah 🙂 kapan te2h ke Bandung lagi? Apa udah betah disana? Kangen te2h, kangen yang lainnya! Kangen Yonita 211, Salman n taman ganeshanya… Semoga dmanapun qt berada, qt selalu istiqomah di jalanNya.. Teh, kayanya aq tau dimana n kapan propicnya diambil.. Itu tasku yah?!hehe.. Love u coz Allah forever after.. :)”

*sMga Ia kokohkan langkah2 kita hingga ke jannahNya🙂

8 thoughts on “11111

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s